Monday, December 22, 2008

Rumah, Pada Akhirnya.

Wah, nikmat sekali rasanya kembali berada dirumah ya. Makan enak dan bergizi: cek. Tidur nyenyak sampai siang tanpa harus memikirkan kuliah keesokan harinya: cek. Berinteraksi dengan orangtua dan adik tersayang: cek. Baca buku sampai pusing: cek. Nonton TV dan DVD sampai buta: cek. Haha, saya senang.

Lebih asyiknya lagi, rencana liburan yang terbentang di depan saya sepertinya sudah memanggil saya dengan intonasi yang teramat persuasif. Saya tidak sabar!

Memulai semua ini, besok saya cabut ke Semarang sendirian, untuk kemudian menyusul keluarga saya yang sedang berlibur di Solo hari Jumat-nya (oke, saya dan keluarga saya memang orang Jawa banget yang ga bisa ga ke Solo setiap liburan, and hell ya I'm proud of it! Hehe)

Lalu tanggal 29 bakalan ada reuni SD Muhammadiyah 24 Jakarta angkatan 2001 tercinta yang pasti bakal seru parah. 7 tahun ga ketemu, menurut L? =P

Dan puncaknya, insyaAllah tanggal 8 Januari saya beserta 8 teman wanita saya (haha, teman wanita!) akan ke Bali surga dunia. Semoga tidak ada halangan yang berarti, amin. Woohoo. Sangat, sangat, sangat bersemangat..

Posting-an cerita dan foto tentang itu semua akan menyusul setelahnya yaa, insyaAllah kalo ga males, hehe.

Happy Holidaaaaay =D

1 comment:

Unknown said...

sedih rasanya membaca cerita ginian sementara gw baru akan menghadapi ujian
T_T


eh, km k smg to di?ada kperluan apa nih..?