Wednesday, February 18, 2009

Tidak Biasanya.

Oke. Jadi ini blog gue kan? Gue bisa ngomong apa aja kan? Apa juga sih ini pertanyaan bodoh untuk memulai suatu posting-an, tapi ya sudahlah. Begini ini gue, selaluuu aja ga bisa santai. Otak gue selalu penuh dengan pertimbangan-pertimbangan yang tidak perlu tentang harus nggak sih gue begini ato harus nggak sih gue begitu. Rebek. Rese. Ga spontan.

Jadi gue udah lama ga nge-post, memang. Haha lagian kaya ada yang notice aja apa ya, pe-de abis lo Yan. Masalahnya adalah gue terlalu sombong aja orangnya, parah deh kadang-kadang gue mikir kenapa gue masih punya temen ya padahal gue orangnya cocky banget. Alesan gue ga nulis adalah simply karena gue males menjadi sama dengan yang lain-lain. Sekarang blogging jadi ngetren banget, semua orang kayaknya nge-blog. Trus gue yag kaya, "oke.. Kok jd massal gini kayaknya nge-blog? Aduh jadi males banget" hahaha, parah. Gue emang orangnya suka gitu, suka sok2an ga mau sama dari yang lain (sebenernya kata sok2an ga tepat juga sih, karena emang beneran preferensi gue utk menjadi tidak sama dengan yg lain, gimana dong.. lah tuh kan cocky). Jadi misalnya ya, gue tau Jason Mraz dr jaman dia masih awal-awal muncul banget jaman dia masih pacaran sama Tristan Prettyman (duh gue jd malu kebuka betapa freak-nya gue deh haha) dan gue pd saat itu janji sm diri gue sendiri kalo gue hrs nonton shownya dia di Indonesia. Harus. Tp belakangan ini Jason Mraz jadi massal banget dan gue ilang greget juga nonton dia di Java Jazz karena gue tau pasti banyak banget followers yg cuma tau lagu I'm Yours doang. Ah shit. Trus contoh lain adalah betapa massalnya majalah Go Girl haha gue berenti beli majalah Go Girl scr rutin karena, geez, semua cewe penampilannya beneran kaya abis dr toko baju yg sama yg direkomendasiin tu majalah tau ga sih. Walopun kadang-kadang gue masih suka pinjem Go Girl temen haha ga tahan akan godaannya cuci mata yaa kan namanya juga cewe ya gak sih.

Aduh gue ngapain sih ini. Oh iya gue mau cerita deh kaya alay yg cerita di blog-nya hari ini jam 7 pagi gue ngapain macem diary gitu, lucu kali ya muahaha gila gue meracaunya frontal abis gak jelas. Ga lah, gue mau cerita kalo damn, gue merasa kesepian. Bener kata majalah-majalah, kalo umur se-gue ini adl umur-umur hormonal dimana lo longing for the existance of a partner. Tadi gue abis dr kosan Chaca nonton How to Lose A Guy in Ten Days bareng Gerha juga, trus yang filmnya selesai kita yang "anjis pengen punya pacar!" hehe. Kalo kata Gerha sih gue ga bisa dibilang kesepian karena ada yg merhatiin (yg ini sebenernya juga gue ga yakin deh perhatiannya dlm konteks apaan), tp gue pengen bilang kalo lo salah Ger. Gue bener2 kosong skrg (in terms of the presence of somebody in the heart and head), bener2 yg kerasa banget hampanya. Gue inget jaman SMA walopun ga punya pacar tp pasti punya gebetan kakak kelas yg sampe agak-agak terobsesi gitu haha jijik banget sebenrnya kalo diinget-inget lagi, tp itu seru. Gue sadar bgt gue harus bersyukur paling ga gue punya sahabat-sahabat kaya sahabat-sahabat gue sekarang dan orang-orang tertentu yg setidaknya menemukan sisi asik dr gue yg samasekali tdk asik ini, yg menemukan sisi berguna dr gue yg gak berguna ini, dan seterusnya, tapi gue pengen suka sama orang dan orang itu juga suka sama gue. Gue pengen gue berusaha dan usaha gue itu kebayar. Gue pengen mengagumi seseorang, dan dengan sempurnanya orang itu balik ngagumin gue hahahaha aduh sampah cheesy gila.

Tapi yaudahlah gue sabar aja, dan bakalan usahain bgtbgt ngikutin kata nyokap gue supaya rajin tahajud sm puasa sunah biar jodohnya didekatkan haha gue rasa nyokap gue udah capek dengerin cerita gue ttg kehidupan percintaan gue yg troblesome. Mendingan kuliah dulu ya gak, ga usah ngoyo, alon-alon asal kelakon kalo kata org Jawa sih. Lagian kuliah juga lagi seru-serunya dan lg sgt menantang banget sih dengan Business Communication dimana kita selalu dipaksa utk caper prestasi ke tutor kita yg aneh bin ajaib Kak Indra Yakfu (aduh namanya aja udh menjelaskan semuanya kan) ato statistik yang belibet banget ato malah Study of Human Societies yang rasanya pengen gue ajarin dulu dosennya bahasa inggris (tuh kan cocky lagi padahal mata kuliah English semester 1 aja gue cm dapet B haha).

Lagian temen-temen kuliah gue sangat asyik-masyuk hehe aduh gue ngapain sih ini, trus lo masih baca juga sampe sini? Yaudalah gue tidur dulu ya. Terimakasih utk membaca kenihilan postingan ini, ya ampun jd jijik sendiri..

Sampai jumpa kapan-kapan.

6 comments:

Unknown said...

hha, gila sip!
the best posting of you

trnyata kok sama y kita,
otak gw jg slalu penuh dg brbagai prtimbangan yg berbelit,slalu pngen beda sm org lain,sering mkir knp y gw masih pny tmen,
tp krn gw laki-laki jd g prnh bs nggambarin sfat gw ini.susah dmengerti

tp postingan lu kok bs dg mudah y nggambarinnya

cool

jd pngen nulis blog lg nih.biar kyak alay yg ikut2an xp

(comment ini gw buat msih dg pertimbangan ribet & mmencet tombol backspace puluhan kali hha)

Mas Hery said...

nah gitu, kan cocok kalo blog dipake buat nulis yang ga penting2 ...

happy blogging!

Zeng Mei-Ying said...

dian...
iya juga otak gw seakan suka protes klo gw udah mulai 'sama' seperti sekitar gw. I wan't to be 'someone', pengen jadi orang yang beda gitu dari yg laennya XD haha

oh iya Di gw jg baru tau klo umur-umur sekita ini adalah umur-umur hormonal di mana qta longing for the existence of a partner :P pantes pantes pantes dengan segala hal yg gw alami ini... hmm hmm hmm.

setuju... tutor kita mister indrayakfu emang aga2 aneh bin ajaib tp cukup menantang... hehe
SHS gw gak tahan dengerin mister BR ngajar :( ayo Di ajarin bhs inggris dunks hehehe

yaaah gpp lah Di blog itu kan bisa buat sampah kita. hehe. ^^

Anonymous said...

dian,
aneh banget looeeee
hahaha tapi
asik bacanya!
wakakaka

himynameismerry said...

dian dian dian, gw nunggu nungguuu kook postan lo!! :)

menuruut saya mbak diann, ini post yang paling membumi di pikiran saya sepanjang sayaa ngikutin blog mbak dian yang saya kagumi ini.

di gw pengen nimpalin aja, kadang gw juga ngerasa gw beda, atau pernah juga gw berusaha untuk jadi beda, gak mau sama. manusia kan mahkluk individu, yang pengen dianggap eksistensi nya, kalo sama semua, eksistensi kita, sebagai manusia per individu, gakkan ada. karena kita jadi gak ada bedanya dengan orang lain dan bisa digantiin sama orang orang lain begitu aja, tanpa orang sadar bahwa kita gak ada disitu.

tapi disisi lain kita juga mahkluk sosial, yang butuh penyamaan dengan manusia lainnya. dan kebanyankan, justru persamaan itu lah yang membuat kita bisa hidup berdampingan dengan manusia lain.

yah inilah dian, pada kenyataannya, kita, antar manusia, seperti koin, punya dua sisi yang beda, padahal kita sama.

sejujur jujurnya di, gw mau bilang gw juga sama kayak lo. bukan bermaksud nyama-nyamain lhoo (tuhkan bahkan didalam perbedaan ada persamaan..) cthnya, alasan gw males pake atribut cewe dan lain-lain adalah karena semua cewe juga make itu, dan gw gak mau sama. padahal gw sebetulnya suka liat-liat flatshoes, dress, dan aksesioris lainnya. dulu gw berusaha untuk terlihat beda dengan ngikutin yang kayak gitu,dan gw malah ngerasa makin lama makin sama dengan banyak perempuan lain. dan gw jadi males. yah walopun gw yang sekarang juga gak beda-beda amat sih dengan yang lainnya. tapi gw nyaman di. disitu bedanya.asal lo nyaman dengan diri lo yang sekrang, kenapa mesti peduli sama atau tidak dengan orang lain? hehhe

hahahhaha kok gw jadi ngebacot gak jelas gini yaah. hahaha.

btw, gw juga suka nulis yang gak penting di blog gw lho di. seperti menulis "bangun jem 9 kuliah jem 7", dan seperti yang lo bilang, bukannya kita bebas menulis apapun di blog kita?

duh, kenapa yah stratifikasi itu selalu ada? membuat banyak orang menjadi tertuntut untuk mengikuti strata dan kelas yang tersedua. gw jadi takut, kalo kalo apa yang gw tulis nantinya cuma topeng, jadi artifisial, hanya untuk menghindari strata-strata yang dianggap hina.

hahahaha,makiin aneeh dan meracau kacau niih comment gw.

gw stuju sama irsyad. ini asik bacanya. :)

PTDH said...

eh mba, ga biasanya post lo rada2 random dan unorganized gini. hahaa
gua setuju sama bagian jason mraz nya. dulu gua juga suka banget.. jaman2 waiting for my rocket dan dia masih ber cap, ga ber fedora. sekarang males gilaa gara2 im yours ngetop banget digauli oleh anak2 g4vl padahl kalo gua denger2 lagunya lama2 bosenin juga. weh.
dan gua juga lagi sama kosongnya. kosong. literally... fuck.

dah ah udah ikutan random gua